day of me di akhir maret…


tadi pagi sekitar jam 9 pagi saya sudah duduk manis didepan labtop saya,dimeja yang biasanya saya gunakan dan di ruangan yang biasa saya sebut markas besar. tidak terasa sudah hampir 2 bulan saya terlalu berasyik masyuk dengan Thesis yang sempat saya tinggalkan selama 1 tahun untuk berkeliling. kali ini rasanya beban sudah cukup ringan walaupun secara 100% thesis saya belum bisa dikatakan selesai. running program saya deadlinekan selesai akhir bulan april sebelum saya seminar publikasi di luar kampus dan bab 4&5 pun belum saya coba untuk selesaikan. yang saya lakukan malah berkutat dengan perbaikan bab 1-3 yang merupakan cikal bakal thesis saya jika kelar nanti. tapi at least sejauh ini saya sudah bisa menyimpulkan bahwa ternyata teori aliran air dalam tanah yang menyebabkan pemampatan yang menghasilkan nilai degree of consolidation 1 D bisa dipatahkan dengan adanya hasil penelitian yang sekiranya saya coba lakukan. lahi-lagi dosen pembimbing saya menawarkan judul yang berbaubau three dimensional seperti halnya pada tugas akhir saya. Dimana perhitungan dengan teori 3 dimensional dimana aliran air dapat mengalir ke segala arah dapat menghasilkan nilai degree of consolidation yang berbeda dengan teori 1-D tergantung dimensi beban dan kedalaman tanah yang ditinjau. secara garis besar,perbedaan itu ada dan secara garis kecil, untuk mencari perbedaan tersebut ,embutuhkan suatu perjuangan dimana saya harus rela serelarelanya untuk berkencan dengan labtop saya tercinta dikala weekday dan barulah dikala weekend saya berkencang sesungguhkan dengan sesosok manusia..heheh…

yeahhhh…. 2 paper sudah saya masukkan untuk seminar dan saya bersiap untuk memasukkan paper berikutnya yang masih malas saya pikirkan untuk seminar berikutnya.. heheh..itupun kalau masih ada semangat untuk menulisnya..hihihi…

anyway… tadi saya mengikuti english speaking club di tempat kursus bahasa inggris conversation yang saya ikuti. yeah,akhirnya saya sudah sangat terbiasa lagi dengan keterlambatan dan ketidakefektifan waktu yang digunakan. bagaimana enggak, kelas dimulai terlambat 30menit dari jadwal, dan kelaspun tidak melulu berbicara inggris dengan tema yang ditetapkan tapi malah berdiam2an tanpa topik… heeiyy dude, is that conversation class?? what kinda speaking club is that? heheheh…. yeahhh saya memaklumi semaklumaklumnya kondisi kejiwaan di sini dan saya pun mengukuti ritme tersebut and everything is going well…:)

About tantri

I am nobody who really want to be somebody. Extremely introvert cheerful and easy going girl.. :) Thanks for visiting this blog... ^^

Posted on March 30, 2011, in saya yang berkegiatan. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

