day of me sangat akhir Maret…


hari ini saya tidak terlalu banyak memaksa otak saya untuk bergiat memikirkan hal-hal yang tak terpikirkan. lebih kepada beberapa gangguan kecil yang menyenangkan yang terjadi pada saya hari ini… saya tidak menuju markas besar saya hari ini, saya juga tidak terlalu membuka program yang penuh dengan angka hari ini tapi hari ini saya lebih kearah diskusi by chat with my friend who had same bad life in our last year..hehheheheh.. inputan running program saya biarkan bekerja dengan sendirinya,sedangkan jari dengan sibuknya menari diatas tuts keyboard untuk chating..healahhh..:p.. topik kami kali itu lebih kearah human phsiciatric dan karakter manusia barat dan timur setelah sore lalu kami berdiskusi tentang topik Agama garis keras yang akhir-akhir ini menjadi issue yang cikup meresahkan. tak ada tujuan memojokkan ataupun menengahkan suatu permasalahn dalam topik diskusi ini tapi lebih kepada mengasah otak pada pengetahuan2 diluar jalur keteknikan saya.

oh iya, hari ini thesis saya tidak ada kemajuan yang berarti atau lebih tepatnya saya sedang beristirahat untuk memajukan thesis saya. rasa plong setelah paper sudah saya kirim untuk seminar dan program vb saya sudah berada ditangan yang jelas dan benar membuat saya sejenak mengistirahatkan otak dari hingarbingar perangkaan dan saya ubah kearah hingar bingar sosial dan selebritas alias gosip2 artis..hehehhe.. Kemarin malam saya membaca majalah National Geograpic berbahsa indonesia terbitan tahun lalu yang membahas tentang Paleoantropilogi atau sesuatu yang mempelajari tentang fosil yang berkaitan dengan sejarah cikalbakal manusia dan perkembangannya hingga menjadi sosok manusia seperti kita sekarang. penelitian yang dilakukan dalam majalah ini berlokasi di sekitas sungai Awash di negara etiopia yang dianggap sebagai peradaban dan awal mula sejarah manusia masa lalu. disini ditemukan fosil manusia yang berusia 4.4 juta tahun dengan ciri berotak dan berahang besar. selain itu,disana juga ditemukan banyak artefac dan perangkat2 batujaman dulu serta fosil binatang yang diyakini sebagai korban penyembelihan manusia dijaman purba. selain itu, majalah tersebut juga membahas tentang sampah antariksa.. yaaa..sampah antariksa yang disebabkan oleh satelit2 ataupun pesawat tak berawak yang dikirim dari bumi yang sudah tidak berfungsilagi dan bertabrakan satusama lain sehingga mengotori antariksa. sampah tersebut hanya bisa hilang jika mendekati atmosfer bumi dan terbakar, namun kemungkinan untuk mendekati atmosfir bumi adalah tidak besar sehingga imluwan sedang mengupayakan untuk melakukan pembersihan antariksa yang dekat dengan planet bumi. entahlah what will they do?!!! but they have an effort and dream to do that..so, i will believe that they will do it well as they can..^^ the think that i only can do is, read the result of that from the next Nat.Geo magazine..:)heheheh…

sambil menunggu data terhitung dengan sempurna, saya menghubungi beberapa teman saya untuk bezoek alias menyambangi alias menjenguk teman yang baruuuu saja melahirkan seorang bayi lelaki..^^ yeahh,saya akan pergi menjenguk nya beserta 13 teman lainnya pada pukul 7 malam dan akan membeli kado bersama salah seorang teman saya yang manten baru..( :p ) jam 2 nanti.. yahhh… karena malas untuk berThesis saya pun memposting disini.dann karena tidak ada lagi bahan cerita saya pun berniat untuk menghabiskan majalah nat.geo saya… okeaahh..

semangat membaca!!!!

About tantri

I am nobody who really want to be somebody. Extremely introvert cheerful and easy going girl.. :) Thanks for visiting this blog... ^^

Posted on March 31, 2011, in saya yang berkegiatan. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

