Menulis…


entah kenapa,tiba-tiba saya lebih gemar menulis akhir-akhir ini. Bukan karena pekerjaan yang mengharuskan saya menulis,membuat laporan proyek ataupun menulis dalam rangka menyelesaikan Thesis maupun Paper publikasi saya. Tetapi saya suka,karena memang saya sedang suka menulis. Walau memang saya sedang ingin mencoba untuk menulis dalam bahasa Inggris untuk bersiap-siap mungkin sewaktu-waktu saya diharuskan membuat paper dalam bahasa Inggris, tetapi saya belum bisa. I need hard working..more… to increase my writing skill in ENglish language. Agak susah memang kalau tanpa baceman, tetapi Harus.. Harus dicoba..^^

Kegemaran menulis saya semakin menjadi-jadi setelah saya membongkar beberapa file usang saya di labtop tentang beberapa tulisan-tulisan saya. Saya mencoba membacanya satu demi satu,dan itu sangat menghibur saya dan mengingatkan saya tentang kegiatan-kegiatan ataupun keusilan masa lalu saya. iyah,memang dulu saya suka menulis, mengekspresikan cerita-cerita saya lewat tulisan karena memang saya terlalu introvert untuk menceritanya kegiatan saya kepada orang lain. Saya tidak terlalu percaya untuk bercerita atau berkeluh kesah yang ujung-ujungnya aib saya akan terbongkar mungkin. Makadari itu, sayapun menulis. Dan ternyata, tulisan saya akan menjadi hiburan saya dimasa mendatang. Mungkin 10 tahun keatas,dikala saya sudah menjadi seseorang yang sukses-mungkin-, saya ingin tulisan saya yang saya buat ditahun ini akan menjadi hiburan saya dan tolak ukur saya dimasa mendatang. Saya ingin tulisan cerita-cerita saya menjadi pembangkit memori saya di masa mendatang dan menjadi cerita lucu juga-mungkin- buat anak cucu saya nanti. Untuk itu saya menulis, bukan untuk publikasi-bukan untuk menjadi terkenal- bukan untuk memamerkan apa yang saya miliki- dan bukan juga membuat orang lain iri terhadap kegiatan saya..

….^^…

About tantri

I am nobody who really want to be somebody. Extremely introvert cheerful and easy going girl.. :) Thanks for visiting this blog... ^^

Posted on April 14, 2011, in saya yang berkegiatan. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

