Surabaya latenight sale


Acara yang sebenarnya sudah ada tiap tahunnya untuk memeriahkan ulang tahun Surabaya maupun rangkaian suatu event tertentu disurabaya,baru pertama kali saya rasakan tadi malam. Berbekal secuil informasi yang saya dapatkan dari temen nangkring saya di lab.struktur tentang program ini, (terima kasiih Berlin Shelinaaa atas infonya) dengan semangat shoper yang membara sayapun menunaikan hasrat saya untuk datang ke acara tersebut. Acara yang dimulai pukul 10 hingga 12 tengah malam itu (bayangkaaaann sodaraa sodaraa, hanya dalam waktu 2 jam saja belanja ditengah keramaian..) sudah mulai dibanjiri massa 1 jam sebelum acara dimulai. Saya menginjakkan kaki di Tunjungan plasa tepatnya di SOGO beberapa menit sebelum pukul 10, dan apa yang saya lihat? Antrian mengekor ular sudah terjadi di depan kasir. tetapi sebagian besar pengantri belum mendapatkan barang belanjaannya. Lho kok bisa? lawong mereka datang berombongan,dan membagi tugas masing-masing. ada yang bagian ngatri dikasir ada yang bagian jelajah sale mencari barang bagus tp murah. Kondisi ramai seperti ini bukan saja terjadi di gerai SOGO,tetapi juga digerai-gerai lain yang mendukung acara tersebut di TP. Tetapi penumpukan pembeli di gerai-gerai lain tidak seheboh di SOGO. Mungkin karena jiwa branded dan konsumtif warga surabaya meyebabkan gerai ini menjadi jujugan favorit dikala discon semacam ini.

Setelah puas di gerai SOGO (puas = puas memfoto para pencari sale bukan puas berbelanja lho…), saya pun berpindah ke gerai matahari yang hanya ramai di lantai UG saja yang terdapat promo discon yang katanya besar-besarnya. Kotak berisi pakaian yang diobral 75% menjadi rebutan pengunjung yang rata-rata wanita itu. Selain itu, beragam promosi-promosi menarik yang terus digembargemborkan petugas gembargembor seantero matahari membuat para pencari discon makin heboh. Bagaimana tidak, lawong waktu belanja cuma 2 jam belum lagi dipotong ngepas baju atau celana maupun ngantri kasir. Wah, itu bukan style saya dalam berbelanja. Saya tidak suka terlalu lama antri, saya tidak suka memilih baju diantara krubutan orang menyemut seperti itu..alhasil i got nothing but i have experience and story how the situation was… hahahah.. ndak penting yah..:p.

Kejadian agak bego yang menghadang saya dan Dene setelah kami memutuskan pulang pukul 11 malam terjadi, Kami tidak menemukan mobil kami. lebih tepatnya, kami lupa dilantai mana kami parkir. hahaha… Kami sempet naik-turun-turun lagi-naik lagi diparkiran mobil lalu masuk ke mall lagi sambil mengingat-ngingat tempat parkir Lalu kembali ke parkiran-naik lagi-turun lagi-turun terus… sampai capek deehh.. lalu, datanglaaah sang penyelamaaaaat… dialaaaahh : SATPAM parkiran lantai 2A TP… Dengan sikap bak pahlawan, satpam yang terhormat itu dengan insting detektifnya yang mungkin dia dapatkan dari komik detectif conan  menunjukkan jalan menuju parkiran si merah,si mobil tanpan. Alhasiiiill dengan hanya mengucapkan “Terima kasih banyaaaaakkk paaaakkk” kamipun melaju keluar parkiran… (hmmm.. semoga si bapak satpam tidak berpikir “cuman makasiiii toookk??!!! ndak bisa beli makaaan boo’..”)….

Yupppppp…. si merah meruncur dengan tampannya dijalanan kota Surabaya yang masih gegap gempita di hampir tengah malam itu. Tanpa membawa barang belanja apapun,kamipun menuju rumah masing-masing… hmm,saya berkesimpulan : saya tidak mau belanja di event yang seramai itu dehh.. pusiiing ngliatnya….

ini beberapa poto rame2 di TP

About tantri

I am nobody who really want to be somebody. Extremely introvert cheerful and easy going girl.. :) Thanks for visiting this blog... ^^

Posted on May 28, 2011, in experince. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. jalan jalan biar gak pening ya sis ..

Leave a Reply

