iseng-iseng ndak penting…


Pagi yang cerah ini, dan semalem sempat hujan deres sebentar, saya ongkang-ongkang santai diruangan saya sendirian jadi setan pojokan..heehee.. karena meja saya ada dipojokan, jadilah saya sebagai setan pojokan yang nyempil sendirian diruangan berkapasitas 4 orang ini. whuaaaa.. hawa-hawa long weekend, tadi saya sempat mampir ke sekretariat dan orang-orang disanapun seperti saya pagi ini..ongkang-ongkang santai kayak dipantai. heehee.. Sebenarnya masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan, tapiii tiba-tiba malas saya kumat. Penyakit menahun banyak orang yang selalu menjangkiti saya menjelang weekend.. #apakah anda-anda sekalian juga punya penyakit kronis sama seperti saya sodaraa sodarii..#. Saya ngubek-ngubek draft di blog saya..eh nemu tulisan lumayan layak publish yang belum ter-finishing dan belum ter-publish. Walhasil saya sempet mempublish tulisan lawas saya yang sebenarnya mau saya jadikan artikel dalam lomba tulisan budaya. Tapi waktu itu saya menyerah dengan waktu..alias saya ndak sempet memfinishing tulisan yang akhirnya ndak terkirim. Ya jadilah tulisan saya inde-kost lama di ruangan draft blog ini… lalu sekarang saya bersantai-santai ria sambil iseng-iseng nulis ndak penting di blog sambil dengerin musik jazz. entah kenapa akhir-akhir ini saya keranjingan musik jazz dan sesekali ndengerin BossaNova Jawa.. Indah sekali kalau didengerin sambil santai kayak dipantai begini lalu. Apalagi ndengerin lagi ini niiihh.. —>link

Mari bersantai.. enjoy the day.. Relax…🙂

About tantri

I am nobody who really want to be somebody. Extremely introvert cheerful and easy going girl.. :) Thanks for visiting this blog... ^^

Posted on May 10, 2013, in experince. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

