Tiba-tiba pingin curhat… ahaaiyyy…curhat tidak jelas


Malam ini, tidak ada yang terlalu istimewa bagi saya. Seperti biasa, minggu malam saya lalui dengan mempersiapkan ini itu untuk dikerjakan dihari senin. Karena hari senin dan selasa besok adalah hari yang memuakkan bagi saya.. huwaaakakaka.. #memuakkan kok malah ketawa..jiaaahh#. Harinya external audit yang sangat amat tidak saya tunggu-tunggu.hehhe.. Sudahlah, sebaiknya tidak usah membahas hari esok. Bahaslah hari ini.. Lebih tepatnya, bahaslah apa yang ada dikepala saya detik ini..

….Jemari sayapun menari diatas keyboard labtop,mengalun mengikuti apa yang ada dipikiran saya…:)

Wahh, hampir dua bulan rasanya saya tidak pernah posting diblog. Tidak pernah menulis blog bukan berarti saya menghentikan kegiatan tulis-menulis saya. Saya masih tetap aktif menulis dibeberapa tempat #sok tenar ih#. Belakangan memang saya disibukkan oleh beberapa tulisan-tulisan serius yang berupa laporan2 ini itu, paper seminar yang lumayan dikejar detlen dan artikel yang waktu itu harus dipasang disalah satu harian kota. Belum lagi, tawaran dari ayah saya untuk menjadi Ghost writer nya ibu saya ditabloid yang diterbitkan oleh temennya ibu saya. daaannnnn.. sayapun juga punya suatu angan-angan dan impian #cieeh gaya# untuk mengarang sebuah buku entah buku dibidang kerja saya ataupun semacam novel…hehe.. yah pokoknya nama saya terpampang disampul depan sebuah buku. ciee ciee.. khan berasa keren dan tenar gitu yaakz.. #mulai ngelantur#. Tema sudah kepikiran, desain cover sudah kebayang, isi dan moral cerita sudah ada dikepala. yang belum ada ya cuma satu.. Mood..hehe.. Kalau dijelaskan secara grafik, mood menulis saya itu naik turun, jadi grafiknya sudah melebihi bentuk parabola atau sudah berupa orde 6 kalau membuat grafik di msexcell. Jadi ya seperti gelombang laut gitu, kadang mood naik,kadang turun. Tapi kebanyakan turunnya deh. Jadinya hingga kini, tak satupun hasil yang tampak dari niat saya ini. yah begitulah saya…

…..Belakangan ini saya merasa down atau mungkin bosan dan lelah dengan beberapa hal yang saya kerjakan. Mungkin karena akhir-akhir ini terlalu banyak yang harus saya lakukan dan semuanya memiliki detline tersendiri dan sebagian besar semuanya itu berdekatan. Sehingga rasanya saya seperti dikejar-kejar oleh hal-hal yang menjadi kewajiban saya itu. Satu hal belum selesai hal lainnya muncul, sehingga saya merasa tidak bisa menikmati hari-hari saya dengan baik seperti yang banyak dilakukan orang-orang seusia saya. Hanya sabtu dan minggu yang agak lowong dan malah di dua minggu terakhir ini, sabtu minggu saya gunakan untuk rapat atau tinjau lokasi. Menyenangkan memang karena pada dasarnya saya adalah sangat gila kerja. Tetapi pada suatu titik, gila kerja saya berubah drastis menjadi hilang gairah bekerja atau jenuh dalam mengerjakan hal-hal yang menumpuk.

…. Saya kehilangan ide curhat setelah baca artikel agak serius dan sibuk dengan ini-itu..

Tulisan diatas sudah 2 hari saya biarkan mangkrak di folder draft saya. Sehingga baru sempat hari ini saya lanjutkan dan saya posting sembari mendengarkan musik klasik by Kenny G.. ^^.

…. Tulisan tidak saya lanjutkan, walaupun tampak belum kelar tetapi saya posting saja deh dari pada menuh2in draft saya..heehee…

About tantri

I am nobody who really want to be somebody. Extremely introvert cheerful and easy going girl.. :) Thanks for visiting this blog... ^^

Posted on July 30, 2013, in experince. Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Bener banget Mbak Tantry…klo mood gak jelas, proses nulis yang idenya udah jelas jadi terdampar gitu aja…
    Aku juga pernah ngalamin fase seperti itu, Mbak. Kerjaan lagi numpuk, ide ngeblog seru eh keburu males liat laptop😀

    • iya ya.. up and down dalam hal tulis menulis.. :p Tapi, kayaknya akhir2 ini bakalan banyak topik tulisan deh karena libur super panjaang… yeiiyyyy…. Selamat menjelang hari raya Iedul Fitri ya mbak Ladeva.. dan selamat bermudik-mudik ria.. yeiyy yeiiyy…

  2. lagu kenny g yang mana tuh?🙂 ayo semangat menulis mbak!!

  3. @Adhi : mau tau sedekat apa? sedekat 3 meter boleh lahh… heheh… iya monggo, mau tanya2 apa? #nantang nihhh :p #

Leave a Reply

