Happy wedding my Twinny….


(Setelah sekian lama ndak posting karena banyak urusan ini itu akhirnya baru kali ini saya bisa posting)

Jadi gini ceritanya, saya punya temen deket wanita (lebih tepat dibilang sahabat kali yaah.. karena kalau temen deket itu kesannya gemaaanaa getuu.. ntar dikira kita lesbi lagi..hehehe..) yang kata sekian juta orang di dunia (halaaahh..) wajah kami mirip. Banyak yang mengira kami kakak adik dan bahkan ada yang mengira kami kembar. Jadi, kami saling memanggil “twinny” satu sama lain.. Padahal menurut kami, kami ndak mirip kok. Mungkin bentuk wajah kami yang tembem, bentuk hidung kami yang agak lebar dan model rambut kami yang lumayan serupa. Selain itu, kami sama-sama berkacamata. Klop deh jadi keliatan mirip banget.

twinny

Ini Poto Jadul kami dengan Background bukit teletubiesnya Gn.Bromo. Cuma poto ini yang saya punya di Labtop ini, yang lain di HD eksternal entah dimana HD saya taruh. Kalau Poto ini ndak keliatan mirip, ada yang keliatan lebih mirip tapi ndak tau saya simpen mana.πŸ™‚

Sewaktu kami kuliah di institusi yang sama, kami sering berweekend bersama. Entah window shopping ala mahasiswa di mall, mencoba kuliner atau mencoba mall baru di Surabaya. Pernah juga kami rame-rame wisata ke gunung bromo, pergi ke Malang bareng-bareng, berangkat ke Bali bareng-bareng, lalu keliling bali dari ujung barat hingga timur. Yahh pokoknya kami sering bareng-bareng deh. Kami sama-sama keturunan Bali tetapi domisili di kota lain, saya sejak lahir di Surabaya sedangkan my twinny besar dan hingga SMA di Duri, riau. Kami sama-sama ndak lancar bahasa Bali dan sering roaming lokal (alias ndak ngerti) kalau lagi kumpul-kumpul sama kawan-kawan dari Bali. yah, pokoknya kami memiliki banyak kesamaan deh..

Setelah selesai kuliah, kawan saya ini bekerja di Jakarta sedangkan saya tetap di Surabaya. Walau beda kota, kami masih saling kontak. Kalau saya ke Jakarta, selalu ketemuan sama twinny. Sempat juga dulu bikin surprise birthday party bareng sahabatnya di Duri Riau dan pacarnya (sekarang sudah mantan) yang domisili Surabaya. Kita ke Jakarta dan bikin surprise di Kota tua Jakarta sambil nyewa pengamen kota tua. Twinny juga pernah sengaja ke Surabaya untuk menghadiri wisuda S2 saya. Selain itu, dia juga sering ke Surabaya karena tugas kantor dan kalau sempat ketemu pasti kita ketemuan dan cuss bareng. Yah, pokoknya gitu deh. Masih sering juga kami kontak-kontakan, ngerumpi via wassap ataupun telpon-telponan.

Tetapi kedekatan kami belum tentu membuat kami bisa hadir di acara bahagia kami masing-masing. Twinny tidak bisa hadir di pernikahan saya tahun lalu, dan sayapun dengan sangat berat hati juga tidak bisa menghadiri acara pernikahan twinny. Menyesal sekali rasanya..😦 Berikut akan saya tulis letter Happy wedding for my twinny…πŸ™‚

Dear my Twinny….

Happy wedding yahhh Twiiin dan Julon.. Maaf banget aku dan Dene ndak bisa datang. Awalnya rencana nekat berangkat pagi lalu langsung pulang sorenya, karena Kamis ada meeting dengan Waskita,JasaMarga dll yang bener-bener ndak bisa ditinggal. Tapi niat ndak kesampaian karena ternyata sudah di plot ITS untuk jadi tim independen UN. Bener-bener deh twiiinn… Nyesel banget ndak bisa dateng ke nikahanmu yang memang sudah aku tunggu-tunggu. Mau kirimin kalian wedding flower pesen di Denpasar untuk dikirim ke tempat pawiwahanmu, tapi kok yaa ndak sempet. Gileee hariku rasanya betul-betul ribet waktu kamu nikah itu. Jadwal padat merayap…Β  Weleeeh…tapiii yang nikah kamu kok jadi aku yang deg-degan twin. Apalagi menjelang jam 08.00 di acara adatmu itu. Kok ya aku yang deg-degan, heran deh aku. Padahal pas nikahku, aku ndak deg-degan deh, malah kamu yang deg-degan. hehe.. aneh yah..

Yaweslah, nanti kalau kalian ke Surabaya nginep dah ke rumah kami. Ntar kalau kami ke Jakarta atau Bogor, kami datang berkunjung kesono. Sekali lagi Happy wedding yah twinny. Semoga kehidupan pernikahanmu bahagia dan menyenangkan sesuai yang diharapkan. Semoga dapat menjalani kehidupan pernikahan yang memang banyak sekali tantangan dan banyak sekali hal-hal baru yang masih perlu dipelajari dengan status barumu. Semoga lebih bisa bersabar sebagai istri, semoga bisa membagi waktu antara karir dan keluarga, semoga cepet bisa masakin makanan enak untuk suami. hehehe… Semoga cepet dapat momongan untuk lebih meramaikan suasana keluarga baru kalian..πŸ™‚ wesss.. Pokoknya happy wedding and always happy ever after deh…

Salam dari Surabaya

Dene&Tantri

About tantri

I am nobody who really want to be somebody. Extremely introvert cheerful and easy going girl.. :) Thanks for visiting this blog... ^^

Posted on April 30, 2014, in experince. Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Happy wedding ya untuk kembarannya mba tantriπŸ˜€

  2. tengkiuu mbak bee… #lohh kok saya yang njawab#hehe… twinny lg sibuk,blm lihat postingan ini..hehe…

  3. itu fotonya ngliatin apa toh? kameranya dimana, eh ngeliatnya dimana…wkwkwk…

  4. ya ampun…terharu membacanya. Aku bacanya sama julon di rumah bogor,leyeh-leyeh karena besok libur. Thank You soooo much twiny n dene. Semoga status baru menjadikan kita pribadi yang lebih baik #haaish…. Love n hugs from me n julon

  5. Lah ini 2 org pelaku di foto muncul,, hahaha…alamat rumahmu dimana? Japri yak..

Leave a Reply

