Galeri foto Lawas Surabaya


  1. Menarik sekali postnya. Bangunan dan suasananya keren banget, jadi membayangkan rasanya hidup di jaman itu dan betapa sudah jauh perkembangan kotanya sekarang…

  2. menarik nih foto kuno Surabaya…. kalo boleh tau ini koleksi pribadi atau…?

    • itu foto koleksinya Troppen musium mbak yg disebar luaskan di situsnya dan wikipedia.. ada beberapa yg saya ambil dr koleksi tropen musium.. ada juga yang dari kartu post yg saya punya.. saya koleksi itu dan buku2 surabaya yg menceritakan jaman jadul.. ndak tau kenapa ya saya suka banget sama hal2 yg berbau jadul…🙂

  3. Baru liat posting-an yang ini, keren.

  4. THANKS FOR ALL THIS MEMORIAL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: