Terapi Juice sehat


Banyak cara untuk menjadi sehat dan bugar. Namun ada kalanya cara untuk menjadi sehat tersebut harus dilalui dengan perjuangan keras ditambah dengan tekad yang bulat untuk melakukan banyak cara yang kadang membuat malas. Sayapun terkadang juga enggan untuk melakukan banyak ritual-ritual kesehatan yang agak susah dan ribet hanya untuk memperoleh wajah yang halus ataupun untuk mendapatkan tubuh yang sehat bugar dan langsing. Namun, suatu ketika saya berjumpa dengan seorang ahli Gizi dari Rusia namun lama menetap di Malta dan sekarang memutuskan untuk tinggal lama di Indonesia dan dari beliaulah saya memperoleh tips mudah untuk memperoleh wajah halus,tubuh sehat bugar dan langsing dengan terapi Juice.

Juice buah dan sayuran.

1. Buah-buahan yang disukai dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan ketahan tubuh terhadap buah tersebut. Misalnya saya yang notabene memiliki tekanan darah yang rendah,tidak memilih buah timun maupun melon sebagai campuran juice tersebut.

2. Sayuran hijau. Sayuran yang dipilih adalah sayuran berwarna hijau dan sesuai selera apa saja sesukanya.

3. Jahe (seruas saja cukup)

4. Perasan lemon.

mix dan juicelah bahan-bahan yang saya tulis diatas. Blendlah sampai benar-benar halus lalu minumlah juice tersebut setiap hari terserah diwaktu kapanpun sesuka hati (paling tidak 1 liter dalam sehari). Kasiat yang didapatkan adalah, wajah menjadi halus dan kandungan minyak di wajah jadi berkurang, berat badan berkurang karena kandungan serat yang tinggi dan dapat menyebabkan awet muda. Perlu diketahui,seorang kawan dari India mencoba tips ini selama 2 bulan dan hasilnya berat badan berkurang 10 kg dan kolerterol pun berkurang. Selain itu, kawan dari Belarusia  sudah mengkonsumsinya selama bertahun-tahun dan hasilnya, beliau masih tetap awet muda diusia 50an. Saya baru mencoba beberapa minggu dan memang hasilnya terlihat,kolesterol saya jadi berkurang. ^^

Thanks for dr.Lidiya

  1. memang harus banyak mengkonsumsi buah dan sayur

Leave a comment